Bobok-Dimana-Aja-Syndrome-2 - Sisi Lain Young Engineer Bobok-Dimana-Aja-Syndrome-2

Bobok-Dimana-Aja-Syndrome-2


Halow agan-agan,,

Masih ingat gak sama crita gw Bobok-Dimana-Aja-Syndrome,, ??
#udah lupa tuh,,
#baca lagi donk gan, kalo lupa
#ntar-ntar deh kalo ada waktu,,
#wuiss,, sibuk banget gayanyaaaa,, ce i leee,, 

Kayaknya gan, ini menjadi penyakit bawan gw gan, mudah ngantuk.
Kalo dulu pas kuliah karena keseringan begadang, bikin tugas, bikin skripsi, main facebook, karaoke di youtube, stalking facebook orang, ehhh, segitu aja lah..
#skripsi cuma di plototin doank paling,, sisanya main internet
#gw kerjain lo gan,, kadang-kadang

Kalo sekarang, gw ga bisa tidur kalo besoknya itu kunjungan dinas, yaa akibatnya, gw terserang kantuk di bandara, dan gw pasrah gan..


#buahhhaahaha,, itu ibu-ibu di belakang kayaknya gosipin elu deh gan,,
#mana gw tau gan,, kan gw tidur,,
#yaa sihh, ga penting amat elu di gosipin,, kan

Padahal gw dah pakai trik kamuflase tiap ngantuk, pakai earphone dengerin musik, biar keliatan keren, tapi muka tidur gw jelas banget yaaak,, bahhh,, bukan cuma di ruang tunggu aja,, ampe lanjut-lanjut ke pesawat ngantuknya,, jiahahaha,, bangun-bangun gw udah di kota orang aja,, jadi keilangan momen terbang gw,, wkwkwk..




Kalo yang ini, kelakuan yang masih terulang gan,, ketiduran pas nelpon,, tapi korbannya dah pengertian kok sekarang gan,, yaahh,, cewek gw udah bisa nerima kelakuan gw yang satu ini,, KARENA dia juga suka begitu sekarang,, hahahahaha,, ketularan gw apa yaaa,, apa gw ketularan diaa,, hehehehe,,
#nyari bahaya lu gan,, bahas-bahas gitu,,
#kenyataan kan gan
#nanti perang lagi lu


Kalo yang ini udah termasuk wajar sebenarnya gan, udah malem, dan udah jam tidur,, yang jadi masalahnya, gw tidur di saat temen-temen gw belum tidur, gw udah molor aja, padahal orang-orang masih pada ngobrol gan,, gw udah tahan-tahan mata gw gan,, tapiiiii,, gw kalah,, gw akhirnya tidur dengan sendirinya,, persis kayak batrai hape lowbat gan,,  mau di ganggu pake apa aja,, tetep ga bakal bisa bkin gw bangun,,


Kalo ini kasus pelecehan sebenarnya gan,, masa gw di kasi aksesoris sebelum di poto kayak begitu, lu liat deh gan,, daun yang ada di bibir gw,, itu tambahan gan, gw kalo laper banget ga sampai makan daun gan,, itu di rumah temen gw gan, Galuh namanya, waktu itu ada acara kumpul dalam rangka Hari Raya Idul Adha, jadi kami bersilaturahmi (baca: nyari makan daging gratis) ke rumahnya,, itung-itung dah lama gak kumpul gan,,



Aduh, mana hape masih di tangan lagi,, modern sleep sweet,, hahah,, malu gw ama payung di pojokan sana gan,, hiks hiks...
#mending di sapu aja yang ini gan ke pinggir,, kayaknya lupa di angkut
#maksud looo???
#ehhh,,-kabuuur

kan, kan, kan, nulis ini aja gw dah mulai terserang kantuk,, oke lah gan yaa, gw mau kamuflase pake makan dlu, biar gak ngantuk,,
#jangan lupa, di sapu ke pinggir gan,,
#nongol lagi dia,, awas lu yaa

Salam,
VM Atmanegara

Labels: Coretanku

Thanks for reading Bobok-Dimana-Aja-Syndrome-2. Please share...!

0 Comment for "Bobok-Dimana-Aja-Syndrome-2"

Terima kasih atas kunjungan Agan dan Sista.
Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun.
[VM Atmanegara]

Back To Top