BIAR TOMYAM KELAPA YANG BICARA - Sisi Lain Young Engineer BIAR TOMYAM KELAPA YANG BICARA

BIAR TOMYAM KELAPA YANG BICARA

Biarkan Tom Yam Kelapa yang bicara
Jika kau dan aku
masih enggan memulai bicara

Nih, buat elo gan yang lagi galau atau lagi seneng, buat elo yang sendirian dan lagi ramean.

Cobain nih, Tom-Yam Kelapa versi Kang Baha, alamatnya di Saung Ibu, tepatnya Gerbang UtamaVilla Bintaro Indah, Jombang Ciputat Tangerang Selatan, pas di samping Lapangan Tenis.

Karena menurut gue makan dari mangkok udah terlalu mainstream, elo kalo makannya pake wadah kelapa, sensasi rasa air kelapa yang menjadi kuah tambahan bagi Tom Yam lo, akan merasuk perlahan-lahan ke hati elo yang lagi galau---buat menenangkan, atau ke hati lo yang lagi sendiri--buat menghibur.

#Itu perasaan elo aja kali gan
#Apaan si men?
#Tom Yam Kelapa bisa apa bro,, hati lo udah terlalu lama sendiri,,
#Engga usah tersinggung gitu lah mblo
#Lha, kok gue?

Gapapa jomblo ditemani Tom Yam kelapa, daripada lo jomblo garuk-garuk dinding.

Kalo elo lagi ramean sama temen-temen lo, atau lagi seneng, gue saranin pesan Tom Yam Kelapa yang pedes, biar mulut elo bisa mendadak kreatif dan bisa ngerubah suasana jadi seruu.

#Ada yang pedes juga gan?
#Ada
#Pengen coba guee,,
#Bayar
#Elah,, perhitungan banget

Oke gue sok tau,, gue masih pemula di dunia per-"Tom Yam"-an,,

Gue baru tau:
1. Kalo Tom Yam itu makanan dari Thailand
2. Kalo Tom Yam itu isinya seafood

Gue kirain Tom Yam itu hanyalah seonggok makan yang mirip bakso,, Gue sih cuek, gan waktu temen-temen gue bahas Tom Yam di grup,,

#Sok tau itu kan penyakit bawaan lahir lo gan
#Jaga ucapan gan, puasa lo,,
#Eh,, iyaa,, 

Sampai pada suatu ketika, di sebuah musim pancaroba, hahaa,,
Gue diajak ke acara ulang tahunnya Warung Blogger, dan tempatnya itu di kedai Kang Baha,, buhahahaha, akhirnya bisa nyicipin Tom Yam Kelapanya racikan Kang Baha.

Ni penampakannya, gan.
Ngiler kan lu?.

 

#Wah, wah, waaaah,, sedep nih kayaknya
#Bayar
#Elah,, selow kali gan,, sebaskom gue bayar
#Gag yakin gue

Kalo soal rasa, Tom Yam kelapanya cukup unik gan, jadi air kelapa itu bercampur dengan bumbu Tom Yam menjadi kuahnya. Pedes-pedes asem-manis gimana gitu,, Enak banget deh gan,,Isinya umum sih gan, ada seafood kayak udang, cumi, putri duyung,, halah,  Tapi emang, yang bikin enak itu kuahnya gan. 

Lo kalo mau ke TKP, sini gue kasih tunjuk jalan, kalau Lo naik commuter line, turun ajaStasiun Sudimara, naik angkot putih arah ke Villa Bintaro bilangnya, sekitar 5-10 menit bilang turun Villa Bintaro Indah langsung deh terlihat bangunan dari bambu tersusun kokoh. Nah, disitulah harta karun Tomyam Kelapa itu berada. heheh 


Selain itu, ada juga nih menu pembuka Kwetiaw Kungpao, rasanya pekaaaat banget,, tapi buat gue, porsinya kebanyakan, perut gue ampe angkat bendera putih coba,, nih,, liat aja,, banyak porsinya.. gue kan lagi pencitraan diet...


Kalo ini, versi bersanding dua di depan mata,, Kwetiaw Kungpao menyatakan rasa pada Tom Yam Kelapa, Tom Yam aja ada temennya, Kang Baha kapan??,, epppsss,,



Ini pas acara ulang tahunnya Warung Blogger yang ke-4.. Semua peserta sedang menikmati Tom Yam Kelapa,, diem-diem,, udah habis aja,, kan keliatan banget lapernya,, hahahaha



Mumpung bulan Ramadhan, gue mau ucapin maaf lahir batin yaa buat pembaca setia dan pembaca kepo gueeh,, gue lagi kurang fit juga nih gan,, doain yah bisa joss kembali. Kalo mau buka bareng di Tom Yam Kelapa, ajak-ajak gue yaa, ntar gue anterin, tapi traktir gue, hehhe, becanda dink.

Salam Kuliner,
VM Atmanegara
Labels: Blogger, Coretanku, Kisahku, kuliner, Warung Blogger

Thanks for reading BIAR TOMYAM KELAPA YANG BICARA. Please share...!

11 Comment for "BIAR TOMYAM KELAPA YANG BICARA"

Sedap kali tomyamnya, berarti hampir semua yg kemaren2 ke tempat om baha baru tau apa itu tomyam, dan baru tau klo tomyam dr taelan,

Yasudah, berarti gue ada temennya.

Elah,, sama aja awamnya berarti kita gan

Hahaha, berarti gue aman, dan gx katro2 amat haha

Tadi malam Nurri, Tiwi, Arif dan Andre datang. :D

Moga cepet JOZZ kembali brooo

kemarin malam,, ada acara di depok,, huaaaa

Waw... mantap banget Tomyam kelapanya, pinginnnnn.. Kapan2 ikut ah klo ada kopdar WB lagi, :))

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

Apa kabar Tomyam kelapa ya?

Kang Baha sekarang sibuk apa ya kira-kira?

Anak gauls tpi kurang gauls,, haha

Terima kasih atas kunjungan Agan dan Sista.
Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun.
[VM Atmanegara]

Back To Top