Belanja Tepat dan Berkualitas bersama Hadiah.ME - Sisi Lain Young Engineer Belanja Tepat dan Berkualitas bersama Hadiah.ME

Belanja Tepat dan Berkualitas bersama Hadiah.ME

Sudah menjadi hal yang lumrah jika wanita suka berbelanja. Belanja adalah salah satu tahapan dalam memenuhi kebutuhan hidup. Apalagi sekarang berbelanja lebih mudah semenjak ada online shop. Bahkan, ada fasilitas belanja online yang menghimpun seluruh toko online ternama dan terpercaya, seperti Hadiah.ME. Dalam berbelanja, poin pentingnya adalah pengaturan belanja disesuaikan dengan kebutuhan dan budget, bukan hanya tergoda pada sifat "lucu" barangnya.



"Wih lucu nih, beli yuks!", seseorang ibu paruh baya mengompori.

"Ayuks-ayuks!", ibu-ibu satu komplek perumahan berpartisipasi.

"Kayaknya ga lucu-lucu amat deh", label harga yang mahal berhasil mematahkan semangat mereka.

"Etapi, ini diskon 50% + 20% buibu", tulisan diskon hadir menjadi penawar kesedihan mereka.

"Ayuks diborong buibu", dan akhirnya mereka berhasil memotivasi para suami mereka untuk bekerja keras mencari duit tambahan pengganti kekhilafan mereka.





abuathar
Sumber Gambar: https://www.selipan.com/



Sebenarnya, tidak perlu khawatir kepada istri yang suka belanja, selama komunikasi masih berjalan dengan baik. Wanita lebih bijak dalam mengatur keuangan jika dibandingkan lelaki, karena memahami kondisi dan kebutuhan rumah tangga. Lelaki biasanya tinggal menikmati saja. Komunikasi dan kesepakatan harus dicapai terlebih dahulu antara suami, istri dan anggota keluarga yang lain agar belanja tepat dan berkualitas. 



List Kebutuhan


Salah satu cara mengendalikan kekhilafan belanja adalah membuat daftar kebutuhan. Daftar kebutuhan disusun dari yang sifatnya paling sangat mendesak sampai ke tidak mendesak sama sekali. Daftar kebutuhan inilah yang kemudian disesuaikan dengan budget yang tersedia. Istri dapat membuat daftar kebutuhan sendiri, tetapi istri harus meminta saran suami dan anggota keluarga lainnya dalam menentukan penyusunan final-nya. Jika semua pihak bersepakat bahwa barang yang dibeli sudah sesuai dengan kebutuhan dan budget, maka belanja akan terasa lebih tepat dan berkualitas.



abuathar
Sumber Gambar: https://www.pinterest.com/



Tempat Berbelanja yang Tepat


Wanita biasanya punya firasat yang kuat dalam menentukan tempat belanja yang murah, berkualitas dan banyak diskonnya. Baik itu belanja secara langsung, maupun belanja online. Penyebaran informasi melalui mulut ke mulut di kalangan ibu-ibu menjadi sarana iklan secara tak langsung, The power of emak-emak. 



Salah satu terbosan yang menarik dalam belanja online adalah tersedianya satu situs belanja yang menghimpun beberapa toko online yang populer dan terverifikasi. Hadiah.ME menjadi salah satu situs sejenis yang hadir sebagai solusi belanja yang tepat dan berkualitas. Selain keuntungan tersebut, Hadiah.ME juga merupakan situs belanja nomor 1 di Indonesia yang menyediakan cashback seumur hidup. Untuk fasilitas lain, sama seperti toko lainnya, yaitu tersedia gratis ongkos kirim, promo menarik, dan kode voucher untuk belanja hemat. Hadiah.ME hanya bekerjasama dengan toko online terpercaya, sehingga mengurangi resiko penipuan belanja online. Tersedia juga diskon-diskon dari  masing-masing provider, seperti Diskon LazadaDiskon Tokopedia, dan Diskon Blibli.




abuathar
Sumber Gambar: https://www.hadiah.me/blog/keuntungan-berbelanja-di-hadiah-me/



Buat para bapak-bapak yang masih khawatir dengan sifat istri yang doyan belanja, perbanyaklah berlaku romantis dengan menggandeng tangan istri. Hal ini bisa menjadi trik untuk mengurangi aktivitas istri untuk memegang hape dan tergoda belanja online. Saat di luar rumah juga usahakan melakukan hal yang sama, agar mencegah istri berbelok ke tempat perbelanjaan yang tidak diinginkan. Untuk para ibu-ibu, jika rasanya sulit mengendalikan hasrat belanjanya, maka perbanyaklah berdoa agar suaminya mendapatkan rezeki yang banyak buat shopping. Buat para jomblo, ingatlah ini ancaman untuk kalian, karena pada kenyataannya cowok yang biasa ngajak chating akan kalah dengan cowok yang ngajak shopping.



Salam,
Abuathar (VM Atmanegara)
Labels: Artikel, C2Live, Hadiah.ME

Thanks for reading Belanja Tepat dan Berkualitas bersama Hadiah.ME. Please share...!

11 Comment for "Belanja Tepat dan Berkualitas bersama Hadiah.ME"

Semacam pasar dari marketplace gitu ya mas, si Hadiah.me ini? Jadi makin praktis berati kalau mau belanja online. Tinggal klik disatu website, nanti bisa belanja di berbagai market place yang tergabung ke Hadiah.me...Kweren!

Yess Gan,, jangan lupa manfaatkan cashback dan promo diskon yang ada

Selain dapur yg kudu ngebul, barang diskonan jg harus di prioritaskan, biar hidup makin hqq ekekeke

HQQ kalau toko sebelah lebih mahal,, kalo toko sebelah lebih murah jadi keki

Ngajak chatting vs ngajak shopping 😂😂😂

Memang menjelang lebaran gini banyak yang ngumbar diskon gila-gilaan. Tapi pengalaman saya, yang namanya diskon nggak selalu lebih hemat.

Contoh sederhana, kalau harga normal beli cuman satu, tapi kalau udah diskon, bisa nambah 3x lipat. Terus sampai rumah ternyata nggak cocok. Nah itulah sedih 😅

hahaha... aku yg susah nolak itu godaan makan kak :P

Godaan makan dan segenap cemilan yak sis,, wkwk

Sayangnya di rumah yang suka belanja justru suami saya lho..kwkwk..

Masa iya sis?,, wkwkwk,, ati2 klo cowok belanja lbh ga kontrol lg, hehe

shopping emang bikin gelap mata kalau nggak difilter, cara smart begini

Terima kasih atas kunjungan Agan dan Sista.
Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun.
[VM Atmanegara]

Back To Top