SEMANGAT POSITIF BEKERJA SETELAH LEBARAN - Sisi Lain Young Engineer SEMANGAT POSITIF BEKERJA SETELAH LEBARAN

SEMANGAT POSITIF BEKERJA SETELAH LEBARAN

Suasana libur lebaran sudah mulai berakhir. Saatnya kembali ke rutinitas semula. Karyawan akan kembali menjalankan rutinitas kerja di lokasi kerja masing-masing. Alangkah lebih baiknya, momentum lebaran ini dapat digunakan sebagai ajang silahturahmi dan memacu semangat kerja baru.



#THR juga udah berakhir, Gan
#Ga ikhlas gitu bro?
#Ikhlas kok, Gan
#Masa syih?,, udah cari lagi duitnya,, yg berlalu biarkan berlalu.. hahaha
#Nguli lagi kitah yuks, Gan
#Hayuks



abuathar
Sumber Gambar: http://jabar.pojoksatu.id/depok/2016/07/15/pns-se-limo-depok-gelar-maaf-maafan/




Awali Dengan Senyuman
Bangun lebih pagi dan awali hari dengan doa terbaik dan senyuman untuk menghadirkan energi positif di dalam diri. Bangun sugesti positif dengan bersemangat memulai hari dan mempersiapkan diri memberikan loyalitas terbaik kepada perusahaan.


Senyuman terbukti menjadi "pancingan" ampuh bagi hati untuk menarik energi positif dari lingkungan sekitar. Senyuman dapat melegakan perasaan, menjernihkan pikiran, dan menenangkan emosi.



Bersihkan Hati & Meja Kantor
Lebaran identik dengan meminta maaf kepada saudara dan kerabat. Sebagai seorang karyawan yang sering berinteraksi dengan partner kerja, atasan dan bawahan, pastinya terdapat perkataan dan perbuatan yang mungkin saja menyinggung orang lain, maka tidak ada salahnya juga meminta maaf kepada sesama karyawan di perusahaan tempat bekerja.


Dengan meminta maaf, semoga semua batas yang mungkin menjadi penghalang hubungan baik yang berpengaruh pada kualitas kerja dapat dihilangkan. 



Selain bersih hati, jangan lupa juga membersihkan meja kerja yang sudah lama ditinggalkan. Identifikasi dan susun arsip-arsip dan peralatan kerja. Penampakan meja kerja yang rapi akan menjadi faktor kenyaman dan tambahan semangat dalam menjalani pekerjaan.



Rencanakan Agenda Kerja
Di hari pertama bekerja, hendaknya melakukan pengecekan ulang sekiranya ada pekerjaan-pekerjaan yang tertunda. Jika masih ada, segeralah selesaikan sesuai dengan skala prioritasnya. Kewajiban karyawan selain kerja keras dan kerja cerdas adalah kerja tuntas.


Manfaatkan semangat baru untuk membuat agenda kerja dan ide-ide positif untuk perusahaan. Ide-ide baru akan lebih mudah hadir di hari-hari pertama bekerja, karena beban kerja masih belum terlalu berat, tenaga masih "full" dan pikiran dan hati masih jernih.


Selamat kembali beraktivitas ya Agan dan Sista. Semoga semangat tetap membara di dalam jiwa. Niatkan ibadah di setiap tetesan keringat agar berkah.

Salam Buruh,
Abuathar (VM Atmanegara)
Labels: Artikel, Kerja, Motivasi

Thanks for reading SEMANGAT POSITIF BEKERJA SETELAH LEBARAN. Please share...!

10 Comment for "SEMANGAT POSITIF BEKERJA SETELAH LEBARAN"

Jatuh cinta sama ini:

"Senyuman terbukti menjadi "pancingan" ampuh bagi hati untuk menarik energi positif dari lingkungan sekitar. Senyuman dapat melegakan perasaan, menjernihkan pikiran, dan menenangkan emosi"

Bahkan senyum termasuk ibadah ya, luar biasa pesona senyuman.

Iya sista,, senyum jg bagus utk tebar kebaikan kepada sesama

setelah lebaran saya pindah tugas mas, tentu saya lebih semangat dan bahagia karena ga betah di jakarta, haha. Sekarang udah balik ke kampung halaman. hihi... jadi makin asyik deh di kantor baru, suasana baru, nambah kawan baru

widih,, selamat mas,, smga smakin makmur

Alhamdulillah sudah kembali beraktivitas walaupun kalau ibu-ibu sebenarnya nggak ada liburnya..:D

Spesial utk ibu-ibu mahkota kasih sayang atas ketulusannya

selamat kembali ke aktivitas
cukup susah menyeimbangkan kembali jiwa yang ingin bebas berlibur dan kebutuhan kantong serta lambung.. :D

ayo,, bangun semangat baru gan

Liburannya sama aja kayak tahun kemaren, cuma ditambah beberapa hari pas puasa. Ini sama aja kayak ga bisa kemana2 gtu

liburannya mending pasca lebarannya yg lama ya sis

Terima kasih atas kunjungan Agan dan Sista.
Silahkan berkomentar dengan bijak dan santun.
[VM Atmanegara]

Back To Top